PEMERKOSAAN Mahasiswa di Kamar Hotel

Tag :

Video ; Pemerkosaan terekam Camera

Tag :

6 Alasan Kocak Saat Enggan Berhubungan Seks



Apa yang membuat seseorang enggan melakukan hubungan seks? Pada umumnya, orang akan berpikir tentang sakit kepala atau sedang tidak mood sebagai alasan penolakan. Namun, sebagaimana dilansir The Frisky, ada beberapa alasan yang lucu saat seseorang menolak seks. Simak berikut ini info yang dikutip dari infospesial.net

Baru dari salon
Anda pasti tahu kan, saat seseorang habis nyalon, pasti bau tubuhnya wangi dan rapi. Di saat seperti ini, pastinya mereka takkan mau melakukan hubungan seks. Karena, takut kehilangan wangi dan kerapian.

Menonton acara televisi
Acara televisi memang dibuat seatraktif mungkin untuk menyedot perhatian pemirsanya. Perhatian ini mampu mengalahkan keinginan untuk bercinta, bahkan ketika partner seks memintanya sekalipun.

Bau kentut
Siapapun orangnya, mau ganteng atau cantik, pasti bau kentutnya. Nah, kentut di saat bercinta? Uh, bisa jadi mood pasangan hilang. Tiba-tiba saja ia enggan untuk bercinta.

Belum bercukur
Sebagian besar orang lebih menyukai apabila pasangan mempunyai rambut kemaluan yang ‘gundul’. Sehingga, saat pasangan lupa mencukurnya, bisa dipastikan mereka akan menolak untuk bercinta.

Tubuh ditumbuhi rambut halus
Ada beberapa orang yang memiliki rambut di beberapa bagian tubuh yang tak wajar. Hal ini kerap membuat mereka enggan melakukan hubungan seks lantaran takut rambut halus tersebut diperhatikan. Padahal, bisa jadi partner seksnya memperhatikannya.

Sembelit
Apa yang terjadi saat di tengah-tengah ‘pertempuran’ tiba-tiba partner seks meminta dipending. Persoalannya, ia sakit perut dan tak tahan lagi untuk melepaskannya.
Tentu tak enak bukan? Daripada menggantung partnernya seperti ‘gunung yang hendak meletus’, biasanya seseorang yang tengah sembelit enggan untuk diajak berhubungan seks.
Tag :

7 Burung Paling Mematikan



Berikut 7 Burung Paling Mematikan Di Dunia, seperti dikutip dari didunia.net

Eagle

Elang adalah binatang yg kuat (cukup kuat untuk mengangkut sesuatu yang memiliki berat empat pon), burung agresif, dan meskipun mereka tidak banyak bahaya bagi manusia di alam liar, dalam ruang tertutup cakar dan paruh mereka dapat membahayakan manusia dengan mudah. (FYI, mereka bisa makan sekitar setengah kilo ikan dalam empat menit).

Hawks and Falcons

Seperti burung pemangsa lain nya, mereka memiliki cakar tajam dan paruh kuat yang digunakan untuk berburu, bersama dengan kecepatan dan kelincahan, menciptakan bahaya serius bagi manusia, bahkan jika hanya burung bayi (paruh nya ‘juga dapat dikonfigurasi secara khusus untuk memotong melalui saraf tulang belakang dari mangsa mereka).

Owls

Burung hantu adalah raptors, atau burung pemangsa, dan mereka menggunakan cakar dan paruh untuk membunuh, menangkap dan makan. Dalam sebuah ruang tertutup, atau jika burung itu ada dalam ketakutan atau gelisah, bisa berakibat sangat buruk kepada Anda.

Seagulls

Burung camar sangat agresif dan dikenal sering menyerang dan bahkan mematuk di kepala orang-orang untuk melindungi sarang dan anak nya. Bahkan, orang-orang Inggris terpaksa membawa payung untuk menghindari serangan itu, setidaknya seorang wanita dibawa ke ruang gawat darurat dengan paruhnya karena luka mendalam di kepala, dan anjing-anjing dibunuh oleh burung-burung.

Canada Geese

Angsa Kanada sangat agresif, terutama jika Anda (sengaja atau tidak sengaja) mendekati sarang mereka atau anak mereka, maka mereka akan mengejar Anda hingga pergi dan bahkan menggigit Anda.

Ostriches

Burung unta adalah burung gugup dan dapat berbahaya. Mereka merupakan burung terbesar yang masih ada (mereka dapat mencapai lebih dari sembilan meter dan 350 pon) dan kecepatan mereka berlari sangat besar (mencapai 30 mil per jam selama 10 mil lurus). Seperti burung kasuari, mereka memiliki kaki yang kuat (tendangan mereka dapat membunuh seekor hyena), juga mempunyai cakar tajam.

Cassowaries

Kasuari sebuah spesies terancam punah, burung besar yang hidup di hutan hujan, hutan dan rawa di Australia. Kasuari tidak bisa ditebak, agresif dan dikenal untuk kaki besar mereka, dan juga mencakar. Tendangan mereka mampu memecahkan tulang, dan cakar mereka telah bisa disamakan dengan belati.

7 Jenis Ketawa Paling Ngeselin


Ketawa adalah hal yang paling manusiawi yang dilakukan manusia. Dari kecil tanpa kamu sadari kamu sudah tertawa. Tapi tanpa kamu sadari juga, terkadang ada jenis-jenis ketawa yang bikin kesel. Hah emang ketawa bisa bikin kesel? Bisa lho! Ada ketawa-ketawa yang beneran bikin perasaan gak enak kalo didengerin lama-lama. berikut ini Jenis Ketawa Paling ngeselin di Dunia, seperti dikutip dari didunia.net

1. Ketawa Dibuat-buat
Ini adalah ketawa yang membuat kamu berpikir, “Ini orang ketawa beneran apa boongan sih?” Model ketawa seperti ini sungguh terasa tidak natural dan kalo didengerin lama-lama rasanya pasti bikin kesel.

2.Ketawa Palsu
Kalo ketawa model ini biasanya emang sengaja bikin kamu kesel. Biasanya ini terjadi kalo kamu ngelawak tapi dianggap gak lucu sama temen-temen kamu. Ketawa model ini dimulai dengan ketawa beneran, tapi kemudian diakhiri dengan hembusan nafas. Sungguh mengesalkan.

3.Ketawa Suneo
Kamu tahu Suneo dari serial Doraemon kan? Nah, ketawa model Suneo ini sungguh menggambarkan kesombongan dan keculasan, sehingga kalo ada yang ketawanya model seperti ini sudah tentu akan membuat kesal!

4.Ketawa Kering
Ketawa kering sebenernya gak beneran bikin kesel, tapi lebih tepatnya bikin gemes. Pasalnya, orang yang ketawa kering ini tuh kayak mau ketawa, tapi ketahan-tahan. Mungkin bukan maksudnya gitu, tapi kedengerannya gitu. Ketawa mah lepas aja gitu.

5.Ketawa Babi
Biasanya, salah dari ketawa model seperti ini bukan terletak pada ketawanya, tapi ketika seseorang yang tertawa tersebut mengambil nafas. Kalo ada yang ketawa kayak gini rasanya pengen teriak, “Woy!!”. Udah sih teriak gitu doang.

6.Ketawa Kambing
Ketawa ini mengingatkan kamu sama kambing dan pastinya kalo didengerin lama-lama membuat emosi jiwa.

7.Ketawa Xixixixi
Ketawa ini memiliki kesan yang sangat licik dan puas banget. Biasanya terjadi setelah seseorang berhasil ngisengin kamu. Kesel kan?

8.Ketawa Wkwkwk
Ada gak orang ketawa kayak gitu dalam kehidupan nyata? Gak ada. Terus kenapa banyak yang suka nulis “wkwkwkwk” di internet??!?! Siapa yang ketawa kayak gitu?!?!

Arsip Cerita Lucu

Copyright © Lembah Perawan - Blog Yang Berisi Kumpulan Informasi Umum - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan